Smartfren Andromax C3 Hp Android Murah 500 Ribuan

Smartfren Andromax C3 Hp Android Murah 500 Ribuan - Pada kesempatan kali ini kembali kami akan mengulas informasi mengenai salah satu hp android murah yang sudah dibekali dengan OS Android 4.4.2 KitKat yakni Andromax C3 yang merupakan produk dari Smartfren. Seperti sudah kita ketahui bersama bahwa Smartfren merupakan salah satu operator CDMA di Indonesia maka sudah tentu produk yang dikeluarkan juga merupakan produk CDMA termasuk dengan Smartfren Andromax C3.
Spesifikasi Smartfren Andromax C3
Namun begitu bagi anda yang mungkin berminat dengan ponsel tersebut tidak perlu khawatir harus berganti nomor baru dari GSM ke CDMA, karena Andromax C3 telah dibekali dengan fitur dual sim CDMA-GSM yang memungkinkan pengguna untuk bisa mengaktifkan dua nomor secara bersamaan dalam satu ponsel tersebut. Lalu apalagi fitur dan spesifikasi lainnya yang coba ditawarkan oleh Smartfren melalui Andromax C3, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Seperti telah disebutkan diatas salah satu spesifikasi Andromax C3 yang layak dijadikan bahan pertimbangan adalah dukungan OS Android 4.4.2 KitKat (sama seperti Mito Fantasy A750 Lite) sehingga memungkinkan pengguna untuk menginstall berbagai aplikasi terbaru yang tersedia di Playstore termasuk salah satu aplikasi BBM untuk Android yang sudah sangat populer dikalangan pengguna smartphone sekarang ini.

Andromax C3 hadir dengan bentang layar sebesar 4.0 inch (sama seperti ukuran layar pada Evercoss A7T dan Evercoss A5A) dengan teknologi layar sentuh capacitive multitouch. Ponsel tersebut juga telah dibekali dengan processor dual-core dengan dukungan RAM sebesar 512MB dan dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 4GB. Jika kapasitas tersebut masih kurang maka pengguna bisa menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 32GB.

Kamera dengan resolusi 3.15MP telah disematkan juga pada Andromax C3 (sama seperti resolusi kamera pada Evercoss Cross A22) sehingga akan cukup membantu pengguna dalam mengabadikan momen-momen tertentu melalui jepretan gambar ataupun rekaman video. Dukungan jaringan EVDO Rev.A tentu akan menambah kenyamanan pengguna dalam berselancar di internet karena kecepatan yang akan didapatkan oleh pengguna bisa mencapai 3.1Mbps tergantung lokasi dan jaringan yang didapatkan pengguna pada saat itu.

Fitur-fitur atau aplikasi umum seperti pemutar musik, pemutar video, kalendar, kalkulator dan beberapa aplikasi lainnya juga telah disematkan pada Andromax C3. Untuk mendukung berbagai aktifitas pada ponsel tersebut Andromax C3 dibekali dengan baterai berkapasitas 1400 mAh.

Harga Smartfren Andromax C3

Dari hasil penelusuran kami di situs jual beli online masih cukup banyak penjual yang menawarkan ponsel tersebut  dengan kondisi baru, dan harga Smartfren Andromax C3 yang ditawarkan masih berkisar di angka 500 ribuat seperti pada judul tulisan kali ini. Sedangkan untuk harga Andromax C3 bekas atau second dijual pada kisaran harga 300 ribuan rupiah. Nah bagi anda yang berminat untuk memiliki sebuah hp android murah dengan harga yang terjangkau maka Smartfren Andromax C3 bisa menjadi salah satu yang layak anda pertimbangkan.

Gambar Smartren Andromax C3

Berikut kami sertakan beberapa gambar Smartfren Andromax C3 yang mungkin bisa anda jadikan bahan pertimbangan tambahan sebelum memutuskan untuk membeli ponsel tersebut.
Spesifikasi Smartfren Andromax C3
Gambar Smartfren Andromax C3
Smartfren Andromax C3

Demikian tadi informasi mengenai Smartfren Andromax C3 yang merupakan salah satu hp android murah harga 500 ribuan yang sudah bisa untuk menjalankan aplikasi BBM untuk android. Bagi anda yang memiliki dana cukup terbatas Andromax bisa menjadi salah satu ponsel yang bisa dipertimbangkan untuk anda beli. Informasi kali ini kami cukupkan sampai disini, seperti biasa jika ada informasi diatas yang kurang tepat maka sudi kiranya anda membantu memberitahu kami melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini agar dapat segera kami perbaiki.

0 komentar