Harga Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite

Harga Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite - Pada tulisan kali ini kembali kami akan menyajikan informasi mengenai salah satu hp android murah dibawah 500 ribuan yang sudah bisa digunakan untuk menjalankan salah satu aplikasi chatting yang sudah sangat populer yakni BBM untuk android. Untuk kali ini Mito Fantasy A750 Lite menjadi pilihan yang akan kami bahas dimana ponsel tersebut telah dibekali dengan Operating System (OS) Android 4.4.2 Kitkat.
Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite
Tersedia dalam empat pilihan warna yakni hitam, putih, merah dan biru tua membuat pengguna dapat menyesuaikan dengan pilihan warna favorit. Apa saja fitur dan spesifikasi yang ditawarkan Mito Fantasy A750 Lite tersebut? Silakan simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite

Hadir dengan menyasar pangsa pasar kelas menengah kebawah maka cukup wajar jika spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite tergolong biasa mengingat harga yang ditawarkan juga relatif murah dan terjangkau bagi kebanyakan orang. Meski begitu Mito tetap berusaha membekali ponsel tersebut dengan fitur dan spesifikasi yang lengkap dan maksimal agar tetap nyaman digunakan oleh penggunanya.

Kamera utama dengan resolusi 2MP menjadi salah satu yang coba ditawarkan Mito A750 dan dilengkapi dengan kamera depan 1.3MP. Tidak terlalu besar memang terlebih jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru saat ini. Namun hal tersebut tentu akan menjadi dapat dimaklumi jika kita melihat kembali pada harga ponsel tersebut yang kurang lebih berkisar di angka 500 ribuan.

Processor dual-core telah dibekalkan pada Mito Fantasy A750 Lite dan untuk RAM sebesar 256MB. Dengan dukungan RAM yang relatif kecil tersebut tentu saja membuat ponsel tersebut akan kurang maksimal jika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multi tasking). Kapasitas penyimpanan internal juga cukup kecil yakni hanya sebesar 512MB namun kapasitas tersebut dapat diperbesar dengan menambahkan memori eksternal MicroSD.

OS Android 4.4.2 Kitkat hadir untuk memberikan kelebihan pada Mito Fantasy A750 Lite karena hal tersebut tentu akan membuat ponsel ini mampu menjalankan atau dipasangi aplikasi-aplikasi terbaru yang tersedia di playstore dan yang pasti adalah sudah bisa menjalankan aplikasi BBM untuk android yang merupakan salah satu aplikasi wajib ponsel android saat ini.

Fitur dual sim juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi ponsel ini meskipun saat ini sudah cukup banyak ponsel yang juga mengusung fitur tersebut. Kelebihan lainnya terletak pada koneksi data yang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang akan membuat pengguna mendapatkan kecepatan yang maksimal ketika berselancar di dunia maya yang tentunya juga tergantung dengan lokasi dan dukungan operator seluler yang digunakan.

Harga Mito Fantasy A750 Lite

Dari penelusuran yang kami lakukan pada saat tulisan ini dibuat di salah satu situs jual beli online bukalapak, harga Mito Fantasy A750 Lite berkisar antara 400-500 ribuan rupiah. Harga yang tentu saja relatif terjangkau bagi banyak kalangan dan cocok bagi anda yang ingin membeli hp android murah dengan fitur dan spesifikasi yang lumayan. Terlebih lagi untuk anda yang mungkin hanya membutuhkan fitur untuk komunikasi, maka Mito A750 layak menjadi salah satu ponsel android murah yang anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Jika anda memutuskan untuk membeli ponsel tersebut melalui online, maka ada baiknya anda melakukan sortir terlebih dahulu dari harga yang termurah ke termahal agar anda bisa mendapatkan harga terbaik dari penjual yang terpercaya juga tentunya. Atau anda juga bisa datang langsung ke pusat penjualan hp terkemuka seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas ataupun toko-toko ponsel terdekat dengan lokasi anda berada.

Gambar Mito Fantasy A750 Lite

Nah bagi anda yang belum mengetahui seperti apa bentuk atau desain Mito A750, berikut kami sertakan beberapa gambar untuk ponsel tersebut.
Spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite
Mito Fantasy A750 Lite
Gambar Mito Fantasy A750 Lite

Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Mito Fantasy A750 Lite yang dapat kami sampaikan untuk kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari informasi atau referensi hp android murah yang sudah bisa untuk menjalankan aplikasi BBM dan aplikasi-aplikasi terbaru lainnya. Untuk referensi hp android murah dibawah 1 juta lainnya anda bisa membaca tulisan tentang Evercoss Evas A5A, Cross A22, Evercoss A7T,  dan juga Evercoss A5K.

Informasi kali ini kami cukupkan terlebih dahulu dan seperti biasa jika ada informasi diatas yang kurang tepat sudi kiranya anda membantu untuk memberitahu kami melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini agar secepatnya dapat kami perbaiki.

0 komentar