9 Smartphone Canggih Terbaik 2017

9 Smartphone Canggih Terbaik 2017

Tahun 2016 merupakan tahun yang menarik bagi penggemar smartphone, namun tahun 2017 tampaknya lebih menantang untuk dibahas.
Kami telah melihat bahwa Smartphone Nokia sudah bangkit kembali dan telah lama ditunggu-tunggu ke pasar smartphone Android, tak lupa BlackBerry juga telah bangkit kembali dengan keyboard QWERTY-nya, dan rumor mengatakan bahwa kami juga mendengar debut dari Microsoft yang disebut Surface Phone-nya. selanjutnya generasi smartphone Galaxy Note yang masih jadi andalan perusahaan korea Samsung dan menarik juga untuk membicarakan ulang tahun ke 10 Apple.
Kami telah mengumpulkan smartphone terbaik yang sudah rilis dan akan rilis pada tahun 2017.

LG G6

Diumumkan di MWC, LG G6 memulai tren desain bezel-less dengan display QHD + FullVision dengan layar 5,7 inc 18:09. Berkat desain panel di bagian bezel yang lebih dekat, LG menawarkan bahwa smartphone ini menawarkan jejak perangkat berkemampuan 5.2in, dan mengklaim bahwa tidak seperti perangkat smartphone lainnya, kamera dari smartphone ini sangat sesuai dan nyaman, di satu sisi. LG G6 juga sudah menyediakan pengaturan kamera yang canggih, yang terdiri dari dua sensor 13MP identik, berlawanan dengan combo 8MP / 16MP yang ditemukan pada model tahun lalu. G6 juga menampilkan kamera 5MP di depan dengan lensa sudut lebar 100 derajat.

Samsung Galaxy S8
Galaxy S8
Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy S8, dan Galaxy S8+ yang lebih besar. Duo smartphone hadir dengan asisten kecerdasan buatan buatan Samsung sendiri, yang disebut 'Bixby', yang dibangun, meski ini tidak akan tersedia dalam peluncuran di Inggris. Brits dapat memaksimalkan tampilan layar 5.8in QHD + 'Infinity' di handsetnya, dan 10nm internal handset, yang Samsung klaim akan menawarkan kinerja 30 persen lebih baik dibandingkan chip 14nm sebelumnya. Samsung Galaxy S8 juga mengemas kamera DualPixel 12MP, Android 7.0 Nougat dan docking station DeX opsional yang mengubah smartphone menjadi PC lengkap.

Huawei P10
Huawei P10 camera Huawei P10 merilis debut resminya di MWC, di samping Huawei P10 Plus. Sama seperti P9 sebelumnya, Huawei P10 menggunakan display layar beresolusi 5.1in Full HD, sedangkan P10 Plus menggunakan model dari mirip iPhone 7 Plus dengan panel QHD 5.5in. Kedua smartphone tersebut juga mempertahankan teknologi kamera Leica yang terlihat pada model sebelumnya, dengan dual pack dual 12MP RGB dan lensa monokrom 20MP yang bekerja sama untuk menawarkan kualitas gambar dan kedalaman yang lebih baik daripada perangkat smartphone lainya. Ada versi 'keramik putih' yang menyingkirkan chassis logam yang mendukung, er, ceramic, dan dua model "Dazzling" yang dilengkapi dengan teknologi 'Hyper Diamond' yang berarti tidak akan menimbulkan bekas sidik jari ataupun goresan, Tersedia dengan warna biru emas. Selain itu, ada versi standar stainless steel dari smartphone ini yang berwarna hijau, perak, emas atau mawar.

iPhone 8
alt='' Dengan iPhone tahun ini yang dirilis untuk menandai ulang tahunnya yang ke-10, jajaran smartphone Apple, dari spekulasi pasar yang beredar bahwa perusahaan tersebut memiliki sesuatu yang besar yang dirahasiakan. Jika rumor itu bisa dipercaya, Apple memiliki tiga smartphone di jajaran rilis barunya - iPhone 7S, iPhone 7S Plus dan iPhone 8. Yang terakhir, smartphone ini juga disebut sebagai iPhone 'Edition', tampaknya akan menjadi yang paling menarik, dengan kelebihan yang mengarah Ke layar AMOLED, konstruksi semua kaca dan dukungan pengisian daya nirkabel terintegrasi. Ada juga yang mengatakan bahwa iPhone 8 akan menjadi yang pertama untuk mendukung wireless charging dan sensor Touch ID yang disematkan pada Apple iPhone 8, bersama dengan 7S dan 7S Plus, kemungkinan akan rilis pada bulan September.

Nokia 9
alt='Nokia P1 render'

Nokia memulai debutnya di Android dengan meluncurkan Nokia 3, 5 dan 8 di MWC tahun ini, yang juga menyaksikan peresmian Nokia 3310 yang baru. Namun, kami belum bisa melihat smartphone andalan perusahaan tersebut, yang sepertinya akan hadir pada bulan Juni tahun ini seperti yang disebut Nokia 9. Handset ini kabarnya akan menawarkan ketahanan air dan debu IP68 dan tersedia dalam dua ukuran, 5.2in dan 5.5in, masing-masing dengan layar AMHDED QHD 2560x1440. Dengan Android 7.0, Nokia P1 juga terlihat hadir dengan dukungan untuk platform VR Daydream Google.

OnePlus 5
alt='OnePlus 3 rear camera'

Smartphone OnePlus kemungkinan akan hadir dalam bentuk OnePlus 5, karena faktanya nomor empat dianggap tidak beruntung di Asia. Smarpthone ini diharapkan menjadi smartphone OnePlus dengan spesifikasi tertinggi. Rinciannya tetap tipis, namun rumor tersebut mengklaim bahwa next-gen OnePlus akan menampilkan casing logam kelas atas, menampung prosesor Snapdragon 835 dan layar QHD 5.5in, memperbaiki layar Full HD yang terlihat pada OnePlus 3T. Ada juga RAM 8GB, kamera belakang 21MP atau 23MP, baterai 4.000 mAh dan Android 7.0 Nougat. OnePlus 4 diharapkan diluncurkan pada bulan Juni atau Juli.

Samsung Galaxy Note 8
alt='Galaxy Note 7 hands-on review - build'

Mengingat kegagalan yang dialami Galaxy Note 7 tahun ini, satu hal yang pasti tentang rilis tahun depan: itu (mungkin) tidak akan ditampilkan lagi. Selain itu, kita belum tahu banyak teknologi apa yang akan dirilis di Samsung Galaxy Note 8, walaupun kita dapat mengharapkannya untuk hadir dengan dukungan untuk stylus S Pen Samsung, pemindai iris built-in dan layar 5.7in, dengan spekulasi menunjuk ke Resolusi 4K, Rumor juga menunjukkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dan dukungan untuk platform VR Daydream Google. Catatan Galaxy Note 8 kemungkinan akan debut pada bulan Agustus 2017.

BlackBerry KeyOne
alt=''

BlackBerry KeyOne, yang juga dikenal sebagai DTEK70, mendapat sambutan resmi di MWC, dan menandai kembalinya keypad QWERTY. Keyboard fisik ini berfungsi ganda sebagai trackpad darurat, menirukan trackpad BlackBerry yang sudah tua, dan semua 52 tombol dapat diprogram sebagai shortcut yang dapat dikustomisasi. Ada juga pemindai sidik jari yang terpasang di spacebar, menambahkan lapisan keamanan ekstra ke perangkat. Layar 4.5in 1620x1080 berada di atas tombol retro dan smartphone ini juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan baterai 3.505mAh. BlackBerry KeyOne adalah perangkat pertama yang menampilkan fitur pengisian daya 'Boost' yang baru, yang akan membuat Anda mengisi lebih cepat 50 persen dengan durasi waktu sekitar 36 menit.

Surface Phone
alt='Surface Phone Baidu leak 1'

Tahun 2017 mungkin merupakan tahun dimana Surface Phone besutan perusahaan Google akhirnya rilis sebagai perusahaan yang terlihat untuk meningkatkan pangsa pasar smartphone yang menarik. Jika spekulasi bahwa Windows Surface Phone 10 akan tersedia dalam tiga versi; 4GB / 128GB, 6GB / 256GB dan 8GB / 512GB. Ketiga perangkat tersebut diharapkan bisa mengemas port USB-C, pemindai sidik jari built-in dan panel AMOLED 5,7 inci, sementara power yang besar diharapkan disediakan oleh Qualcomm. Ini berarti, jika legit, bahwa Surface Phone akan dapat menjalankan aplikasi desktop Windows 10 yang lengkap. Smartphone ini diperkirakan akan rilis di awal 2017.

1 komentar: