Cara Mudah Membuat Postingan Blogspot Valid AMP


Cara Mudah Membuat Postingan Blogspot Valid AMP-jika sobat adalah pengguna templates amp blogspot dan dalam penerapanya sobat menemui banyak error pada laporan di google webmaster tools(GMT) itu berarti sobat sering melihat gambar diatas. hehe..

tapi gak masalah, itu artinya blog sobat dalam masa review oleh google khususnya google AMP. perlu diketahui bahwa google AMP merupakan Kepanjangan dari Accelerated Mobile Pages (AMP) adalah laman web yang dirancang berdasarkan spesifikasi sumber terbuka. Laman AMP yang valid akan disimpan dalam cache AMP Google, yang membuatnya dapat blog sobat dapat diakses lebih cepat dari yang sebelumnya.
Cara Mudah Membuat Postingan Blogspot Valid AMP, Tag HTML untuk menampilkan gambar Valid AMP, Bukan laman AMP yang valid, Penggunaan Tag HTML valid AMP, laman valid amp


Format AMP sendiri didukung oleh banyak platform, termasuk Google Search Engine. Jika laman blog sobat yang dicantumkan di hasil penelusuran Google memiliki versi AMP yang valid, maka Penelusuran akan mengarahkan pengguna seluler ke AMP yang tersimpan dalam cache google.
nah, jika lolos atau sering disebut juga valid amp maka setiap url postingan akan disubmit ulang oleh google dengan lisensi valid amp tapi jika belum lolos maka sobat harus membenahi setiap data yang ada di laporan google webmaster tools.

Cara Mudah Membuat Postingan Blogspot Valid AMP, Tag HTML untuk menampilkan gambar Valid AMP, Bukan laman AMP yang valid, Penggunaan Tag HTML valid AMP, laman valid amp
Gambar Laman AMP yang Tidak Valid
url postingan yang tidak lolos akan mendapat review secara detail oleh google dan akan memberi tahu kita bahwa ada penerapan tag html dari blog sobat yang belum mendukung valid amp, untuk itu sobat harus kroscek satu-satu penggunaan tag html mana yang tidak valid amp.

nah, disini kita akan membahas penggunaan tag html amp yang umumnya dijumpai saat melakukan pengujian AMP, dari mulai Penggunaan Tag HTML yang dilarang atau tidak valid menjadi laman valid amp.

berikut ini adalah penggunaan tag html valid amp, yang sudah saya cek dan sudah saya terapkan di blog ini.

1. Penggunaan Tag HTML untuk menampilkan gambar Valid AMP
<amp-img alt="Judul Gambar yang mengandung SEO" height="300" layout="responsive" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRxAyV5PIeF49H45w_gzo4x5w6Z3jTtHcc3OzJXipRSaCyKod8QAdUbe-5Ij0eF-RGPrQe_TMQrmt0iOAbPxkXIRVQenlaYe0PEkUpJadjMsuP0nR3zZ5CoYYjdg3ykq04HOzkvPWkjrmn/s1600/Nomor+Pusat+Pesan+SMSC.jpg" title="Judul Gambar yang mengandung SEO" width="430"></amp-img>
2.

0 komentar