Harga & Spesifikasi Oppo F1s Terbaru 2016

OPPO Indonesia telah resmi meluncurkan OPPO F1s, yang merupakan produk pengganti model OPPO F1. Ini merupakan 'babak ketiga' dari lini Selfie Expert milik OPPO selepas F1 dan F1 Plus.




Seperti janji OPPO sebelumnya, pada F1s ini dihadirkan kemampuan kamera depan yang lebih perkasa dibanding pendahulunya. Resolusi kamera selfie-nya sebesar 16 MP, dengan menggunakan sensor 1/3.1 inci dan aperture f/2.0. Namun, tanpa dibekali lampu flash LED. Optimasi pencahayaan mengandalkan terangnya layar (Screen Flash)

Tentu saja peningkatan kemampuan selfie menjadi fokus utama. OPPO F1s dijejali fitur Beautify 4.0, termasuk fitur selfie panorama dan bermacam filter hasil foto. Dikatakan ada 7 tingkatan fasilitas pemercantik tersebut, yang diyakinkan memberikan hasil yang tetap alami.



"Untuk memberikan experience yang terbaik kami memfokuskan untuk  menghasilkan kualitas foto yang lebih baik. Dan kami fokus pada optimasi detail dan warna," ujar Suwanto, Public Communication OPPO Indonesia, saat peluncuran OPPO F1s di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu, (3/8/2016).

OPPO F1s memiliki kamera belakang yang tak bisa pula dipandang sebelah mata. Resolusinya 13 MP, dengan sensor 1/3.1 inci dan fitur phase detection autofocus (PDAF) untuk kuncian fokus lebih cepat. Daya rekam videonya 1080p.

Smartphone berbodi logam ini dikemas bersama layar IPS 5,5 inci pada resolusi 720p HD. Tenaganya berupa chip MediaTek MT6750 octa-core 1,5GHz Cortex-A53, disokong memori RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Ruang simpan file bisa diperluas via slot microSD hingga 128GB. Penyuplai daya ponsel bersistem operasi ColorOS 3.0 (Android 5.1.1 Lollipop) ini berupa baterai kapasitas 3075mAh, relatif besar.



"(OPPO) F1s positioning-nya akan menggantikan dari F1. Jadi kedepannya yang akan ada di pasaran adalah F1s dan F1 Plus," ungkap Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Fitur penting lain milik OPPO F1s yaitu sensor sidik jari, teknologi 4G LTE, dan slot dual SIM dual standby. Smartphone ini bisa mulai dipesan di jaringan toko OPPO dan ecommerce BliBli.com, pada periode 3-10 Agustus 2016. Harganya Rp.3.799.000, dimana konsumen akan mendapatkan Selfie Stick secara gratis.

0 komentar