Harga Spesifikasi Evercoss (Evas) A5K

Harga Spesifikasi Evercoss (Evas) A5K - Aplikasi BBM saat ini sudah menjadi salah satu hal yang menjadi acuan atau fitur yang harus ada pada sebuah ponsel bagi rata-rata orang yang akan membeli handphone baru. Sejak diluncurkannya BBM untuk Android memang pengguna layanan perpesanan instan besutan RIM tersebut semakin berkembang pesat. HP android pun kian menjadi pilihan bagi kebanyakan orang yang akan membeli ponsel baru.
Spesifikasi Evercoss Evas A5K
Hal tersebut tentu saja membuat para pengembang ponsel seperti Evercoss turut memanfaatkannya dengan mengeluarkan berbagai produk hp android murah yang sudah bisa digunakan untuk BBM. Salah satu hp Evercoss harga 500 ribuan yang sudah bisa digunakan untuk BBM adalah Evercoss (Evas) A5K. Ponsel tersebut bukanlah produk terbaru dari Evercoss karena ponsel tersebut sudah diproduksi sejak tahun 2014 yang lalu. Apa saja fitur dan spesifikasi yang disematkan pada Evas A5K? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Evercoss (Evas) A5K

Dengan harga yang relatif murah spesifikasi Evercoss A5K memang boleh dibilang tidak ada yang istimewa. Hadir dengan bentang layar sebesar 3.5 inch dan tersedia dalam empat pilihan warna yakni hitam, putih, abu-abu dan merah. Mengusung processor dual-core seperti pada Cross A22 dan Evercoss A7T dengan dukungan RAM sebesar 256MB. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 512MB yang dapat diperbesar dengan menambahkan memori eksternal MicroSD.

Evercoss A5K sudah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi sebesar 2 MP. OS yang dibekalkan adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich sehingga sudah mendukung untuk menjalankan aplikasi BBM untuk android seperti telah dibahas sebelumnya diatas. Untuk urusan koneksi data ponsel ini memang masih terbilang biasa karena masih berada di jaringan GPRS-EDGE. Evas A5K cocok bagi anda yang memiliki 2 atau lebih kartu SIM karena telah mengusung teknologi dual sim dual standby sehingga anda bisa mengaktifkan 2 kartu secara bersamaan dalam satu ponsel.

Beberapa fitur lainnya seperti GPS, Kompas, Kalkulator dan beberapa aplikasi lainnya juga telah disematkan pada ponsel ini. Untuk batterai yang dibekalkan berkpasitas 1200 mAh.

Harga Evercoss (Evas) A5K

Dari penelususran yang kami lakukan di salah satu situs jual beli online pada saat tulisan ini dibuat, harga Evercoss A5K terbilang masih cukup stabil yakni berkisar antara Rp450.000 sampai dengan Rp500.000 an. Bagi anda yang berminat untuk membeli ponsel tersebut maka ada baiknya memfilter terlebih dahulu dari harga yang termurah ke yang termahal agar anda bisa menemukan harga yang murah. Harga tersebut tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan juga bisa berbeda dengan harga yang berlaku di pasaran offline.

Gambar Evercoss (Evas) A5K

Berikut kami sertakan beberapa gambar hp Evercoss A5K yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan tambahan untuk anda sebelum membeli ponsel tersebut.

Gambar Evercoss Evas A5K
Evercoss Evas A5K
Spesifikasi Evercoss Evas A5K

Bagi anda yang membutuhkan hp andorid murah yang sudah bisa untuk menjalankan aplikasi BBM juga sekedar untuk sms dan telepon, maka Evercoss A5K layak menjadi salah satu ponsel yang anda pertimbangkan mengingat harga dari ponsel tersebut relatif murah dan terjangkau.

Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Evercoss (Evas) A5K yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari referensi atau informasi hp android murah yang sudah support untuk BBM-an. Jika ada informasi diatas yang kurang tepat silakan sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini dan secepatnya kami usahakan untuk segera memperbaikinya. Jangan lupa bantu kami untuk membagikan informasi ini melalui salah satu tombol berbagi ke sosial media dibawah ini.

0 komentar