Harga Spesifikasi Evercoss (Evas) A7T

Harga Spesifikasi Evercoss (Evas) A7T - Kembali pada tulisan kali ini kami masih akan berbagi informasi mengenai salah satu hp android murah yang pernah dikeluarkan oleh Evercoss pada tahun 2014 yang lalu yakni Evercoss (Evas) A7T. Ponsel ini merupakan salah satu produk keluaran Cross lainnya yang telah dibekali dengan processor dual-core sama seperti ponsel Cross A22 Andromeda dan beberapa ponsel lainnya dari vendor yang cukup dikenal dengan produk-produknya yang kebanyakan memiliki harga relatif murah tersebut.
Spesifikasi Evercoss Evas A7T
Untuk pengguna dengan dana yang cukup terbatas maka Evercoss A7T bisa menjadi salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan jika anda sedang mencari hp android murah dibawah 1 juta rupiah namun dengan spesifikasi yang lumayan. Fitur yang ditawarkan ponsel tersebut sudah cukup lengkap meski dibandrol dengan harga yang relatif murah. Anda dapat menyimak ulasan dibawah ini sebelum memutuskan untuk membeli ponsel Evercoss A7T atau tidak.

Spesfikasi Evercoss (Evas) A7T

Pada awal tulisan ini sudah disinggung bahwa salah satu spesifikasi Evercoss (Evas) A7T yang cukup menarik adalah processor dual-core yang tertanam pada ponsel tersebut seperti yang juga dibekalkan pada ponsel Evercoss A22. Namun untuk urusan kamera Evercoss A7T masih lebih unggul jika dibandingkan dengan Cross A22 karena telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 5MP dan dilengkapi juga dengan kamera depan yang memiliki resolusi 1.3MP.

Layar yang dibekalkan pada Evas A7T memiliki ukuran 4.0 inch sama seperti ukuran layar pada ponsel Evercoss (Evas) A5A. Kapasitas penyimpanan internal yang tersedia adalah sebesar 2GB dan untuk RAM yang tersedia sebesar 256MB. Kapasitas RAM tersebut memang relatif cukup kecil jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel keluaran terbaru saat ini. Untuk OS yang digunakan adalah Android v4.2.2 Jelly Bean.

Untuk urusan akses data, Evas A7T telah didukung teknologi 3G HSDPA sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses internet yang maksimal sampai dengan 7.2Mbps yang tentunya tergantung juga dengan dukungan jaringan operator seluler yang digunakan. Seperti pada kebanyakan ponsel Evercoss lainnya Cross A7T juga mengusung teknologi dual sim yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua nomor secara bersamaan dalam satu ponsel. Batteray yang dibekalkan pada ponsel ini berkpasitas 1500mAh.

Harga Evercoss (Evas) A7T

Berapa harga Evercoss (Evas) A7T dalam kondisi baru? Menurut penulusaran yang kami lakukan pada saat tulisan ini dibuat harga yang dipasarkan di salah satu situs jual beli online berkisar antara Rp575.000,- sampai dengan Rp665.000,-. Harga yang relatif murah bukan untuk sebuah ponsel android yang telah didukung beberapa fitur dan spesifikasi diatas? Nah jika anda ingin memiliki hp tersebut maka anda bisa mendapatkannya dengan berbelanja online ataupun dengan membelinya di pusat penjualan handphone terkemuka seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, mapun di toko-toko hp yang terdekat dengan lokasi anda.

Harga diatas adalah harga Evercoss A7T baru, maka dari itu harga untuk Evercoss A7T second atau bekas tentu saja akan lebih murah dari harga yang tertara diatas. Harga tersebut juga bukan merupakan patokan resmi karena harga sewaktu-waktu bisa saja berubah kemudian juga bisa saja berbeda dengan harga yang berlaku di offline.

Gambar Evercoss (Evas) A7T

Bagi anda yang belum mengetahui seperti apakah bentuk dan desain hp Evercoss (Evas) A7T berikut kami sertakan beberapa gambar ponsel tersebut yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet.
Spesifikasi Evercoss Evas A7T
Gambar Evercoss Evas A7T
Evercoss Evas A7T

Bagimana, tertarik untuk memiliki ponsel Evercoss A7T? Dengan kisaran harga yang relatif murah dan terjangkau tersebut ponsel ini memang cocok untuk anda yang saat ini ingin membeli sebuah hp android murah dengan harga dibawah 1 juta rupiah namun dengan spesifikasi yang lumayan. Apalagi untuk anda yang mungkin hanya sekedar mencari hp android untuk BBM, Whatsapp dan berbagai aplikasi perpesanan instan lainnya maka ponsel tersebut layak menjadi salah satu pilihan untuk anda.

Demikian sekilas informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Evercoss (Evas) A7T yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga dapat membantu anda yang saat ini sedang mencari informasi atau referensi hp android murah yang sudah bisa digunakan untuk BBM, Whatsapp, Line dan aplikasi-aplikasi android lainnya. Jika ada informasi diatas yang kurang tepat, maka sudi kiranya anda memberitahu kami melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini agar dapat kami perbaiki secepatnya.

0 komentar