Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Lazada

Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Lazada - Beberapa waktu yang lalu Samsung secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galxy S7 Edge. Vendor asal Korea Selatan tersebut juga langsung tancap gas dengan memasarkan produk terbarunya di berbagai negara termasuk di Indonesia. Sejak tanggal 26 Februari 2016 yang lalu, bagi pengguna yang ingin membeli Samsung Galaxy S7 ataupun Samsung Galaxy S7 Edge sudah bisa melakukan pemesanan melalui salah satu situs ecommerce Lazada dengan sistem pre-order.
Samsung Galaxy S7 Pre Order Lazada
Samsung Galaxy S7 Pre Order Lazada
Lalu berapa harga Samsung Galaxy S7 juga harga Samsung Galaxy S7 Edge yang ditawarkan melalui pre-order tersebut? Anda bisa mendapatkan ponsel tersebut dengan harga Rp8.999.000,- untuk Samsung Galaxy S7 dan Rp10.499.000,- untuk Samsung Galaxy S7 Edge. Harga yang relatif tinggi karena memang ponsel ini merupakan salah satu produk yang menyasar pangsa pasar kelas atas. Namun begitu fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung tentu juga sebanding dengan dana yang harus anda keluarkan tersebut.
Samsung Galaxy S7 Edge Pre Order Lazada
Samsung Galaxy S7 Edge Pre Order Lazada
Untuk melakukan pembelian atau pemesanan anda bisa langsung melakukannya melalui situs Lazada.co.id, dan untuk pengirimannya akan dilakukan mulai tanggal 28 Maret 2016 mendatang. Dengan begitu anda memang masih harus bersabar karena dengan kata lain pengiriman ponsel tersebut akan dimulai kurang lebih satu bulan lagi.

Demikian tadi sekilas informasi mengenai harga Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang mungkin sudah tidak sabar ingin membeli smartphone terbaru dari Samsung. Mengenai syarat dan ketentuan ataupun hal-hal lainnya seputar pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, anda bisa langsung membaca informasinya ataupun menanyakan langsung kepada CS Lazada.

0 komentar