Cara Cek Nomor Three / Tri / Kartu 3 Sendiri

Cara Cek Nomor Three / Tri / Kartu 3 - Kembali pada kesempatan ini admin akan berbagi informasi mengenai cara untuk melakukan pengecekan atau melihat nomor ponsel sendiri. Meski boleh dibilang cukup sepele, namun bukan tidak mungkin ada saatnya pengguna kartu membutuhkan informasi ini untuk melakukan pengecekan nomor ponselnya entah karena lupa atau tidak tahu untuk keperlua tertentu seperti isi ulang pulsa via ATM, isi ulang pulsa elektrik dan lain sebagainya.
Cara Cek Nomor Three Tri 3
Cara Cek Nomor Three/Tri/Kartu 3
Seperti pada operator seluler yang lain, pengguna kartu Three/ Tri juga bisa melakukan pengecekan nomor tri yang digunakan baik melalui ponsel ataupun melalui modem. Sebelumnya jika anda masih menyimpan bungkus atau kemasan kartu perdana yang anda gunakan tentu anda bisa dengan mudah untuk cek nomor three / tri yang anda gunakan karena nomor tersebut termpampang dengan jelas pada kemasan kartu tersebut. Atau jika anda masih memiliki cukup pulsa, maka bisa cek nomor three / tri anda dengan melakukan panggilan / sms ke nomor anda yang lain atau ke nomor teman anda.

Namun ada cara lain yang bisa digunakan untuk cek nomor three / tri yang anda gunakan, dan langsung saja simak informasinya berikut ini.

Cara Cek Nomor Three / Tri / Kartu 3

1. Cara yang pertama silakan tekan *998# lalu OK/YES/Call,
kemudian akan tampil pemberitahuan mengenai MSISDN atau nomor three yang anda gunakan tersebut.

2. Tekan *123*2*1# lalu OK/YES/Call,
Cara cek nomor three yang kedua ini tidak hanya memberikan informasi mengenai nomor tri anda melainkan juga informasi seputar masa berlaku kartu, jumlah pulsa utama dan juga bonus yang ada pada nomor tersebut.

3. Tekan *111*1# lalu OK/YES/Call,
Cara ketiga ini merupakan cara cek pulsa kartu three / tri anda dimana nantinya juga akan ditampilkan nomor three yang anda gunakan tersebut.

4. Cek Nomor Three / Tri via aplikasi BimaTRI
Berikutnya anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi BimaTRI pada ponsel anda jika memungkinkan / mendukung. Melalui aplikasi tersebut anda juga akan dengan mudah bisa mengetahui nomor tri anda, kemudian masa berlaku kartu, sisa pulsa, dan beberapa informasi lainnya.

5. Cek Nomor Three / Tri melalui Webiste
Selanjutnya anda juga bisa melakukan pengecekan nomor three anda melalui webiste dengan mengakses alamat berikut: internet.three.co.id. Tidak hanya informasi nomor three yang anda gunakan, namun anda juga bisa mengetahui jumlah sisa pulsa, sisa kuota paket internet, juga masa berlaku kartu anda.

Itulah beberapa cara cek Nomor Three / Trik / Kartu 3 yang bisa anda gunakan untuk mengetahui atau melihat nomor three yang anda gunakan. Anda bisa melakukan cara diatas melalui ponsel ataupun modem dengan catatan modem yang anda gunakan mendukung atau bisa untuk melakukan USSD atau Dial. Untuk anda pengguna ponsel atau tablet berbasis android, memasang aplikasi BimaTRI bisa menjadi pilihan yang kami sarankan karena melalui aplikasi tersebut anda bisa melakukan pengecekan informasi seputar kartu Three anda dengan lebih lengkap.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari informasi mengenai cara cek nomor Three / Tri sendiri. Jika ada pertanyaan ataupun informasi lainnnya, atau mungkin koreksi atas informasi yang kami sampaikan diatas langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini, kami usahakan secepatnya untuk menanggapi pesan dari anda tersebut.
Baca juga:
Cara Cek Nomor Indosat IM3 & Mentari
Cara Cek Nomor Telkomsel Simpati & AS
Cara Cek Nomor Smartfren
Cara Cek Nomor XL Axiata

0 komentar