Cara Cek Nomor Smartfren Dari Hanphone dan Modem

Cara Cek Nomor Smartfren - Untuk yang suka berselancar di dunia maya melalui modem ataupun smartphone, rasanya sudah tidak asing lagi dengan operator seluler yang satu ini atau bahkan mungkin merupakan salah satu pelanggan setia Smartfren. Seperti kita ketahui bersama operator yang satu ini memang lebih mengutamakan pada layanan paket data internet. Hal tersebut dapat kita lihat salah satunya dari iklan dari perusahaan tersebut yang banyak sekali berisi materi yang berhubungan dengan internet.

Smartfren tidak hanya menawarkan layanan panggilan suara, sms, maupun akses data namun saat ini juga telah memasarkan produk modem dan smartphone yang mana biasanya produk yang ditawarkan telah dibundling atau dipaketkan dengan nomor Smartfren yang telah dengan berbagai benefit tersendiri. Produk smartphone dari Smartfren juga telah ada yang mendukung jaringan 4G LTE yang ditawarkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau (Baca: HP Smarfren 4G LTE harga dibawah 1 jutaan).
Cara Cek Nomor Smartfren
Cara Cek Nomor Smartfren
Kembali pada topik pada tulisan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai cara cek nomor Smartfren anda sendiri. Jika anda masih menyimpan bungkus atau kemasan kartu perdana Smartfren yang anda beli, sebenarnya telah disertakan informasi mengenai cara cek nomor Smartfren pada kemasan tersebut. Namun biasanya kebanyakan pengguna nomor tidak memperhatikan informasi pada kemasan tersebut dan langsung membuangnya.

Untuk anda yang saat ini lupa atau tidak hafal atau bahkan mungkin tidak tahu nomor Smartfren yang anda gunakan, anda bisa cek nomor Smartfren anda tersebut melalui beberapa cara yang kami uraikan dibawah ini.

Cara Cek Nomor Smartfren

1. Cek Nomor Smartfren Via SMS
Cara yang pertama bisa anda lakukan melalui menu SMS dengan mengetik pesan "INFO" (tanpa tanda petik) lalu kirim ke nomor 995. Kemudian anda akan mendapatkan balasan yang berisi informasi nomor yang anda gunakan tersebut beserta infor masa aktif kartu. Layanan ini tidak dikenakan biaya, sehingga anda tetap bisa melakukannya meski pulsa di nomor anda tersebut sudah habis.

2. Cek Nomor Smartfren Via USSD
Berikutnya anda bisa cek nomor Smarfren anda melalui menu USSD dengan menekan *995# kemudian OK/YES/Call. Tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan mengenai nomor yang anda gunakan serta masa berlaku atau masa aktif paket internet anda di nomor tersebut.

3. Cek Nomor Smartfren Via Panggilan
Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah melalui panggilan suara dengan menghubungi nomor 500 atau 995. Siapkan alat tulis dan kertas untuk mencatat informasi nomor Smartfren yang anda gunakan.


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan pada nomor Smartfren dan ketiganya relatif mudah dilakukan seperti telah disebutkan diatas. So, untuk anda yang tidak hafal atau malah tidak tahu dengan nomor Smartfren yang anda gunakan, silakan gunakan cara-cara diatas untuk melakukan pengecekannya. Demikian informasi mengenai cara cek nomor Smartfren yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari informasi cara cek nomor Smartfren.
Baca juga:
Cara Cek Nomor Indosat IM3 & Mentari
Cara Cek Nomor Telkomsel Simpati & AS
Cara Cek Nomor XL Axiata

0 komentar