Cara Mudah Menghemat Kuota Internet Saat Bermain Instagram

Cara Mudah Menghemat Kuota Internet Saat Bermain Instagram - Cara Mudah Menghemat Kuota Internet Saat Bermain Instagram - Instagram menawarkan konsep media sosial yang cukup sederhana. Ia merupakan tempat dimana kita bisa berbagi foto. Bahkan timelinenya dibuat sederhana, hanya deretan foto dan video yang memanjang ke arah bawah, dengan fitur like dan komentar seperti media-media sosial lain pada umumnya. Konsep yang simpel tapi berbeda dari yang lain ini tak ayal mampu mendongkrak pamor Instagram menjadi melejit.

Dan kini dengan semakin banyaknya orang yang memiliki akun Instagram, yang asyik dari Instagram, para penggemar bisa melihat foto-foto yang diupload sendiri oleh artis atau figur publik idola. Banyak juga yang akhirnya bisa terkenal lewat upload foto-foto mereka dan menjadi trendsetter melalui Instagram ini. Bahkan, tak sedikit yang membangun bisnis dan memanfaatkan aplikasi sharing foto ini sebagai media promosi. So ini sangat membantu sekali untuk anda yang punya keperluan baik itu cuma sekedar sharing foto bahkan untuk berbisnis.

Namun, perlu kita ketahui bahwa efek dari penggunaan Instagram tentu saja terlihat dari banyaknya kuota data yang kita gunakan. Memuat gambar tentu saja akan memakan lebih banyak kuota data dibandingkan dengan memuat teks saja. Karena itu, tidak menggunakan Instagram adalah solusi terbaik bila Anda ingin menghemat pemakaian kuota internet. 

Tutorial Cara Mudah Menghemat Kuota Internet Saat Bermain Instagram :
  • Buka aplikasi Instagram Anda. Jangan langsung melihat-lihat timeline foto Instagram, melainkan beralihlah pada bagian Profile Anda, lalu masuklah ke bagian Setting.
  • Terus gulir ke bawah dan cari bagian Settings. Anda akan menemukan tulisan Cellular Data Use, dan tap bagian tersebut.
  • Di sana Anda akan menemukan dua pilihan, yaitu Default yang saat ini bertanda centang, dan satu lagi bertuliskan Use Less Data. Agar kegiatan browsing foto Anda di Instagram lebih hemat data, maka tap bagian ini.
Cara mengurangi Kuota Internet Saat Bermain Instagram, cara handle Kuota Internet Saat Bermain Instagram, minimalisir Kuota Internet Saat Bermain Instagram,  cara hack mudah Instagram, cara hack akun Instagram terbaru 2016, cara agar tidak boros bermain Instagram, video dan foto Instagram

0 komentar