Kumpulan Stock ROM / Firmware Advan Vandroid Terbaru

Para pengguna perangkat android terlebih untuk yang suka ngoprek androidnya tentu sudah tidak asing lagi dengan Firmware / Stock ROM. Namun mungkin tidak sedikit juga yang belum tahu mengenai apa itu Firmware terlebih bagi pengguna yang memang lebih banyak memanfaatkan fitur-fitur standar yang ada pada perangkatnya. Pengertian firmware sendiri secara mudah dapat diibaratkan seperti ketika kita akan melakukan upgrade versi Windows pada PC atau Laptop, misal dari Windows XP ke Windows 7 dan sebagainya. Kurang lebih seperti itu juga fungsi Firmware untuk perangkat android.
Stock ROM Firmware Advan Vandroid
Stock ROM / Firmware Advan Vandroid
Setiap pengguna tentu memiliki alasan tersendiri ketika melakukan upgrade firmware. Ada yang melakukannya untuk mengatasi masalah seperti misal lupa kunci pola, bootloop, dan lain sebagainya yang biasanya disebut dengan proses Flashing atau install ulang. Ada juga yang melakukan upgrade firmware karena memang ingin mendapatkan performa yang lebih baik pada androidnya. Dan tidak menutup kemungkinan ada yang sekedar ingin mencoba atau ingin tahu cara flashing atau upgrade firmware pada perangkat anroid.

Nah bagi anda yang mungkin sedang mencari firmware Advan Vandroid untuk hp atau tablet Advan anda, anda bisa coba cari pada daftar firmware Advan dibawah ini, sesuaikan dengan tipe perangkat anda.

Firmware Advan Vandroid S5E - Klik Disini

Firmware Advan Vandroid E1C Pro - Klik Disini

Firmware Advan Vandroid T1J - Klik Disini

Password RAR: hargahape.net
Kami akan terus memperbaharui daftar firmware Advan Vandroid diatas secara berkala, dan jika anda memiliki informasi lain mengenai stock rom / firmware lainnya atau mungkin ada link diatas yang sudah rusak sehingga tidak bisa di download silakan anda informasikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini agar dapat kami perbaiki secepatnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai stock ROM / Firmware Advan Vandroid kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar