HP Android Smartfren Andromax 4G LTE Harga Dibawah 1 Jutaan

Kebutuhan akan akses data internet yang cepat saat ini semakin dibutuhkan oleh para pengguna smartphone, karena kini tidak sedikit orang yang memanfaatkan internet untuk menunjang bisnis mereka tidak hanya sekedar untuk browsing atau bersosial media saja. Guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan akses internet cepat tersebut beberapa operator seluler di Indonesia pun kini telah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu menghasilkan kecepatan akses data internet sampai dengan 100Mbps.

Smartfren sebagai salah satu operator seluler di Indonesia juga tak mau ketinggalan dimana saat ini operator tersebut juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Selain dalam hal infrastruktur jaringan, guna memudahkan para pelanggannya Smartfren juga telah merilis beberapa hp Android Smartfren yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Sampai saat informasi ini dibuat setidaknya telah ada 5 hp Android Smartfren 4G LTE yang telah dipasarkan yakni, Andromax R, Andromax Qi, Andromax Q, Andromax Es, dan Andromax Ec.
Hp Android 4G LTE Smartfren Andromax
Hp Android 4G LTE Smartfren Andromax
Menariknya hp Android 4G LTE dari Smartfren tersebut dibandrol dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Harga Hp Andromax Es dan Andromax Ec bahkan ditawarkan dengan bandrol dibawah 1 juta. Harga yang tertampil di situs resmi Smartfren pada saat informasi ini dibuat, kedua ponsel Android 4G LTE dari Smartfren tersebut dibandrol dengan harga Rp799.000.-. Harga yang relatif murah bukan?
Smartfren Andromax Es
Smartfren Andromax Es
Meski dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau, kedua ponsel tersebut tetap dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang lumayan. Processor Quad-core dengan dukungan RAM 1 GB telah dibekalkan pada keuda ponsel tersebut. Kemudian ponsel tersebut juga telah dibekali dengan kamera depan maupun belakang beresolusi 5MP serta didukung juga dengan flash baik pada kamera utama maupun pada kamera sekunder. Secara umum tidak ada perbedaan yang berarti pada Andromax Es maupun Andromax Ec baik dari segi desain maupun spesfikasi yang ditawarkan.

Untuk anda yang menginginkan hp Android 4G LTE dari Smartfren yang memiliki layar lebih besar maka anda bisa menjatuhkan pilihan pada Smartfren Andromax R. Ponsel tersebut dibekali dengan layar selebar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS yang akan memberikan kualitas grafis yang maksimal ketika digunakan untuk bermain game ataupun menonton video. Dragon Trail Glass juga telah dibekalkan pada ponsel tersebut yang akan menjaga ketahanan layar Andromax R dari benturan
Smartfren Andromax R
Smartfren Andromax R
Untuk informasi selengkapnya mengenai spesifikasi masing-masing hp Smartfren 4G LTE tersebut akan kami bahas pada tulisan-tulisan selanjutnya. Berikut adalah daftar hp Smartfren yang telah mendukung jaringan 4G LTE beserta harga terbaruya.

Daftar Harga HP Smartfren Andromax 4G LTE Terbaru

Tipe Hp Smartfren 4G LTE Harga Baru Harga Bekas
Andromax R Rp.1.299.000 Rp. -
Andromax Q Rp.1.299.000 Rp. -
Andromax Qi Rp.1.299.000 Rp. -
Andromax Es Rp.799.000 Rp. -
Andromax Ec Rp.799.000 Rp. -

Demikian tadi informasi seputar hp Smartfren Andromax yang telah mendukung jaringan 4G LTE beserta harganya, semoga bisa menambah referensi untuk anda yang sedang mencari hp Android 4G LTE dengan harga 1 jutaan atau dibawah 1 juta rupiah. Jika informasi diatas dirasa bermanfaat, maka sudi kiranya anda membantu kami dalam menyebarkan informasi pada halaman ini kepada teman-teman anda yang lain melalui salah satu tombol berbagi ke sosial media dibawah ini. Dan jika ada informasi diatas yang kurang tepat silakan sampaikan melalui kolom komentar agar dapat kami perbaiki atau perbaharui secepatnya.

0 komentar