Penjelasan Pomade dan Mengenai Harga Produk Orbee Pomade Asli Indonesia

Penjelasan Pomade dan Mengenai Harga Produk Orbee Pomade Asli Indonesia - Pomade adalah produk yang digunakan untuk membuat rambut tetap stylish dan gaya. Bentuknya padat mirip dengan wax. Pomade mulai dikenal sejak tahun 1990-an. Pomade dibuat dari bahan-bahan seperti minyak kelapa, wax, lanolin, dan wewangian untuk memberikan aroma khas.
Daftar harga Pomade indonesia, cara memilih Pomade untuk rambut, kekurangan menggunakan Pomade, kelebihan menggunakan Pomade, penjelasan mengenai Pomade, apa itu Pomade, bagaimana melihat Pomade yang bagus, Pomade asli indonesia, Pomade termurah indonesia, tata cara pesan Pomade, Pomade dalam negeri, Pomade region jawa, Pomade region kalimantan.

Berikut Daftar Macam-macam Orbee Pomade Indonesia : 
1. Cremoleum Heavy
Pomade Orbee yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin daya hold medium – heavy. Memiliki efek basah sedikit. Tidak selengket Pomade Orbee Heavy sehingga lebih mudah dipakai. Pomade jenis ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut ikal. Aroma apel Kekuatan 3.5/5 Kilau 3.5/5 Kemudahan Pemakaian 3.5/5
2. Orbee Heavy
Varian yang satu ini memiliki aroma sweet romantic, yang di formulasikan khusus untuk kamu yang memiliki tipe rambut tebal, ikal dan keriting. Dengan teksturnya cukup lembut, sedikit elastis dan sticky. Saat perataan di tangan semua terasa sangat mudah dan cepat merata. Pada saat mengaplikasikan tingkat ketahanan yang tinggi ini akan terasa menjambak di rambut, namun tidak sesulit yang dibayangkan. Jenis hold ini menciptakan rambut yang kaku dan memiliki kilau hampir mendekati level medium.
3. Orbee Light
Pomade jenis Light hold dari orbee pomade mempunyai tekstur yang sangat lembut namun cukup solid untuk level light. Saat di tangan begitu mudah dan cepat merata, alhasil saat di rambut aplikasinya tanpa jambakan. Untuk tingkat kilaunya, orbee light ini memiliki kilau yang tinggi namun nyaris tanpa hold. Pomade jenis ini dirancang khusus untuk kamu yang menginginkan rambut tetap terlihat basah dan berkilau seharian. Direkomendasikan untuk kamu yang  memiliki tipe rambut lurus dan sedikit halus. Daya kilaunya mampu bertahan selama 6 jam di indoor dan outdoor. Aroma dari buah leci dan kayu cendana menciptakan aroma yang lembut dan segar.
4. Orbee Medium
Diformulasi dari aroma melon dan cendana, menjadikan pomade ini berkarakter segar nan manis, dengan tekstur yang cukup baik. Saat di tangan dapat dengan mudah diratakan, begitu pula pada aplikasi di rambut mulus tanpa jambakan namun menghasilkan tingkat ketahanan yang cukup tinggi hampir mendekati heavy. Dari segi kontrolnya varian orbee yang satu ini bisa dikatakan sangat baik begitu pula tingkat ketahanannya juga sangat baik. Jenis pomade ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki tipe rambut lurus, tebal dan ikal.
Itulah mengenai penjelasan Pomade dan Mengenai Harga Produk Orbee Pomade Asli Indonesia, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda dalam mencari refrensi pomade dan produk.
 
Mengenai detail Jual beli Orbee Pomade silahkan kontak : 
SMS : 085252194477
Whatsapp : 085252194477                       
BBM : 5E880E51
Facebook : https://www.facebook.com/ORBEEPOMADE
Instagram : https://www.instagram.com/orbee_pomade/
 
Daftar harga Pomade indonesia, cara memilih Pomade untuk rambut, kekurangan menggunakan Pomade, kelebihan menggunakan Pomade, penjelasan mengenai Pomade, apa itu Pomade, bagaimana melihat Pomade yang bagus, Pomade asli indonesia, Pomade termurah indonesia, tata cara pesan Pomade, Pomade dalam negeri, Pomade region jawa, Pomade region kalimantan.

0 komentar