Sonim Land Rover A8, Hp Tahan Banting Untuk Petualang

Bagi anda yang suka berpetualang ataupun yang berprofesi sebagai pekerja lapangan tentu akan cukup sering melakukan aktifitas yang berkaitan dengan ketinggian, kotor, debu, air dan lain sebagainya. Adakalanya dalam kondisi seperti itu anda tetap membutuhkan alat komunikasi untuk menghubungi rekan kerja atau tim petualangan anda guna mencari tahu posisi ataupun meminta bantuan serta hal-hal lainnya. Dan secara tidak langsung untuk mendukung aktifitas anda tersebut tentu membutuhkan alat komunikasi yang tahan banting, tahan air dan debu.
Sonim Land Rover A8
Sonim Land Rover A8
Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa vendor smartphone dengan mengeluarkan hp tahan banting serta tahan air dan debu yang cocok untuk petualang ataupun pekerja lapangan. Sonim Land Lover A8 adalah salah satu hp petualang yang saat ini tersedia di pasaran. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang memang didesain dan didedikasikan untuk para petualang ataupun para pekerja lapangan atau bagi para penggiat olahraga outdoor.

Spesifikasi Sonim Land Rover A8

Hadir sebagai salah satu hp petualang ponsel ini hadir dengan layar multitouch dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna dengan ukuran layar sebesar 4 inci. Material rubber yang digunakan pada Sonim Land Rover A8 membuatnya tetap tampil kokoh serta aman digunakan di lapangan atau outdoor. Corning Gorilla Glass juga telah dibekalkan pada ponsel tersebut sehingga membuat layar Sonim Land Rover A8 akan semakin terlindung dengan baik.

Sonim Land Rover A8 telah dibekali dengan processor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6572. Hanya saja untuk RAM yang disematkan masih terbilang cukup kecil yakni hanya 512MB. Untuk mendukung anda dalam mengabadikan momen-momen indah ketika mendaki gunung ataupun untuk mendokumentasikan pekerjaan anda, telah tersedia kamera utama dengan resolusi 5 MP. Untuk kamera depan pengguna harus puas dengan kamera VGA yang disematkan pada ponsel tersebut.
Spesifikasi Sonim Land Rover A8
Spesifikasi Sonim Land Rover A8
OS Android v4.2.2 Jelly Bean telah dibekalkan pada hp tahan banting yang satu ini, kemudian memori internal sebesar 4GB telah tersedia yang masih dapat diekspansi dengan menambahkan memori eksternal Micro SD hingga 32GB. Fitur dual SIM juga telah diadopsi pada hp tahan air dari Sonim tersebut sehingga akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki 2 nomor ponsel. Untuk akses internet ponsel ini telah mendukung jaringan 3G HSDPA serta tersedia Wi-Fi 802.11 b/g. Spesifikasi selengkapnya dapat anda lihat pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Layar Sonim Land Rover A8

TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size4.0 inches (~48.5% screen-to-body ratio)
Resolution480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
ProtectionCorning Gorilla Glass
MultitouchYes

Spesifikasi Kamera Sonim Land Rover A8

VideoYes
SecondaryVGA
Primary5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging

Hardware Software Sonim Land Rover A8

OSAndroid OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
GPUMali-400
CPUDual-core 1.2 GHz Cortex-A7
ChipsetMediatek MT6572

Fitur Sonim Land Rover A8

SensorsAccelerometer
More Info- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video viewer
- Document viewer
- Voice memo/dial
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
JavaNo
BrowserHTML

Comm Port Sonim Land Rover A8

WLANWi-Fi 802.11 b/g
USBmicroUSB v2.0
RadioNo
GPSYes, with A-GPS
Bluetoothv2.1

Baterai Sonim Land Rover A8

Talk timeUp to 10 h
Stand-byUp to 150 h
More InfoLi-Ion 3000 mAh battery

Suara Sonim Land Rover A8

Loudspeaker Yes
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
3.5mm jack Yes

Fisik Sonim Land Rover A8

Weight150 g (5.29 oz)
SIMDual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
More Info- IP68 certified - dust proof and water resistant over 1 meter and 30 minutes
Dimensions138 x 68 x 21 mm (5.43 x 2.68 x 0.83 in)

Spesifikasi Jaringan Sonim Land Rover A8

TechnologyGSM / HSPA

Status Sonim Land Rover A8

StatusAvailable. Released 2014, Q3
Announced2014, Q3

Lainnya Sonim Land Rover A8

ColorsBlack, Yellow

Memori Sonim Land Rover A8

Internal4 GB, 512 MB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB

Harga Sonim Land Rover A8

Dari penelusuran yang kami lakukan pada beberapa situs jual beli online pada saat informasi ini dibuat, harga Sonim Land Rover A8 dibandrol pada kisaran harga Rp2,4 jutaan sampai dengan Rp2,8 jutaan. Nah bagi anda yang mungkin sedang mencari hp tahan banting untuk petualang ataupun pekerja lapangan maka ponsel ini bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan. Harga yang kami informasikan diatas tentu saja dapat berubah setiap saat serta bisa berbeda dengan harga yang berlaku di kota anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda para pembaca dan pengunjung semua.

0 komentar