Cara Cek Nomor Sendiri: XL Axiata

Cara Cek Nomor XL Axiata - Pada tulisan sebelumnya telah kami bagikan informasi mengenai cara cek nomor Indosat IM3 & Mentari (Baca: Cara cek nomor Indosat IM3 & Mentari) yang tentu akan sangat membantu para pengguna nomor Indosat yang mungkin tidak hafal atau lupa dengan nomor yang digunakannya. Pada kesempatan kali ini kembali kami akan berbagi informasi mengenai cara cek nomor operator seluler dan kali ini adalah mengenai cara cek Nomor XL Axiata.
Cara Cek Nomor XL Sendiri
Cara Cek Nomor XL
Untuk anda yang membutuhkan informasi nomor XL yang anda gunakan untuk keperluan isi ulang pulsa elektrik ataupun keperluan lainnya, dan mungkin anda tidak hafal atau lupa dengan nomor yang anda gunakan, maka tidak perlu khawatir karena tersedia menu untuk melakukan pengencekan nomor XL yang anda gunakan tersebut. Cara melakukannya pun relatif mudah, anda bisa ikuti langkah-langkahnya seperti yang kami sampaikan dibawah ini.

Cara Cek Nomor XL Axiata

  1. Pertama dari menu panggilan atau layar utama silakan tekan *123# lalu OK/Call/Yes.
  2. Kemudian silakan pilih/balas dengan menu nomor 7 (MyInfo).
  3. Lalu pilih menu Info Kartu Xl dengan memilih atau membalas dengan angka 3.
  4. Lanjutkan dengan pilih nomor 1 (Cek/Profile).
  5. Lanjutkan lagi dengan nomor 1 (Info Nomor).
  6. Selesai, informasi nomor kartu yang anda gunakan akan tertampil pada layar ponsel anda.

Selain bisa digunakan untuk cek nomor XL yang anda gunakan, menu *123# tersebut juga bisa anda gunakan untuk melakukan pengecekan pulsa serta beberapa pilihan lainnya. Cukup mudah bukan cara melakukan pengecekan nomor XL Axiata? Anda bisa mencobanya sendiri baik melalui ponsel ataupun melalui modem anda, dengan catatan modem yang anda gunakan bisa atau tersedia menu untuk melakukan panggilan / dial / USSD.

Demikian tadi informasi mengenai cara cek nomor XL Axiata yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang membutuhkan informasi diatas. Jika ada informasi lain untuk melakukan pengecekan nomor XL atau ada koreksi atas informasi yang kami uraikan diatas, seperti biasa langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, kami usahakan untuk segera menanggapi informasi yang anda sampaikan tersebut.

0 komentar