Spesifikasi Lenovo A6000, Harga 1 Jutaan RAM 1GB 4G LTE

Lenovo A6000 merupakan salah satu ponsel yang telah dirilis dan dipasarkan di pasar smartphone tanah air sejak tahun 2015 yang lalu. Ponsel dari Lenovo ini menjadi salah satu hp Android murah harga 1 jutaan yang telah dibekali dengan fitur serta spesifikasi yang cukup mumpuni. Bagi anda yang mungkin sedang mencari hp Android RAM 1 GB harga 1 jutaan, maka Lenovo A6000 bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan untuk dibeli.

Performa smartphone yang baik tentu membutuhkan dukungan spesifikasi yang juga mumpuni, dan performa yang maksimal saat ini sudah menjadi salah satu yang diinginkan oleh para pengguna smartphone untuk mendukung berbagai aktifitasnya melalui ponsel tersebut. Harga yang tidak mahal juga tetap menjadi salah satu faktor yang menjadi pertimbangan oleh para calon pembeli. Guna memenuhi ekspektasi calon pembeli yang menginginkan smartphone dengan performa yang tinggi dan dengan harga yang terjangkau, salah satu vendor smartphone asal Tiongkok ini mencoba mewujudkannya melalui "Lenovo A6000".
Lenovo A6000
Lenovo A6000
Tidak hanya dalam hal performa, desain juga merupakan salah satu faktor yang cukup penting, oleh sebab itu Lenovo A6000 juga menawarkan desain yang cukup apik dengan bodi berdimensi 141 x 70 x 8.2 mm dengan bobot 128 gram dan layar sebesar 5 inci dengan tipe IPS capacitive touchscreen 16 juta warna. Spesifikasi Lenovo A6000 lainnya juga tidak kalah menarik baik pada sektor dapur pacu, multimedia dan sektor lainnya. Berikut dapat anda simak beberapa ulasan seputar ponsel Lenovo A6000 tersebut.

Review Spesifikasi Lenovo A6000

Hadir dengan layar yang cukup maksimal dengan dukungan teknologi yang juga maksimal maka akan membuat pengguna mendapatkan performa yang maksimal ketika menonton video, browsing ataupun bermain game melalui Lenovo A6000 tersebut. Ditambah dengan dukungan sektor dapur pacu yang telah dibekali dengan processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 306 dan RAM 1GB akan membuat pengguna mendapatkan pengalaman yang menarik ketika bermain game ataupun melakukan aktifitas multimedia editing.

Kamera utama dengan resolusi 8MP rasanya sudah cukup untuk mengabadikan momen yang anda lewati melalui jepretan kamera. Ditambah dengan dukungan LED Flash maka akan sangat bermanfaat ketika pengguna mengambil gambar dalam kondisi ruang yang kurang cahaya atau gelap agar dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas. Untuk mengambil foto selfie pengguna dapat dengan mudah melakukannya dengan bantuan kamera depan yang beresolusi 2MP. Untuk menampung hasil jepretan kamera maupun rekaman video dan file-file lainnya telah disediakan memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diekspan dengan menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 32GB.
Spesifikasi Lenovo A6000
Spesifikasi Lenovo A6000
Untuk pengguna yang memiliki 2 nomor ponsel akan cukup terbantu dengan adanya fitur Dual SIM pada Lenovo A6000 tersebut dimana pengguna bisa mengaktifkan kedua nomornya secara bersamaan dalam satu ponsel. Kemudian untuk browsing atau bersosial media serta aktifitas lainnya yang membutuhkan koneksi internet, ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang akan mampu menghasilkan kecepatan internet yang tinggi, tentu juga dengan dukungan jaringan operator yang maksimal.

OS yang digunakan adalah Android v4.4.2 Kitkat yang tentu saja akan membuat pengguna bisa memasang berbagai macam aplikasi dan game terbaru yang tersedia di play store. Salah satu contohnya adalah aplikasi BBM untuk Android yang saat ini boleh dibilang merupakan salah satu "aplikasi wajib untuk Android" bagi kebanyakan pengguna ponsel android. Baterai dengan kapasitas 2300 mAh telah dibekalkan pada Lenovo A6000 guna menunjang segala aktifitas pada ponsel tersebut.

Spesifikasi Lenovo A6000

  • Layar 5″ IPS LCD Touchscreen
  • Resolusi 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
  • Dimensi; 141 x 70 x 8.2 mm
  • Memori Internal: 8 GB
  • Available Memori 6 GB
  • Memori Eksternal: Ada, Micro SD
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • HSDPA, HSUPA, 4G LTE
  • Kamera 8 MP, Autofocus, LED Flash
  • Perekam Video: 1080p
  • Kamera Depan: Ada 2 MP
  • OS Android 4.4 KitKat
  • RAM 1 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 3.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • CPU Snapdragon 410
  • GPU Adreno 306
  • Baterai 2300 mAh
  • Talktime: 20 Jam

Harga Lenovo A6000

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkan diatas harga Lenovo A6000 terbilang relatif murah yakni diangka 1 jutaan. Harga Lenovo A6000 di situs Tabloid Pulsa pada saat informasi ini kami susun adalah Rp1.575.000 untuk harga barunya dan Rp1.000.000 untuk harga bekas atau second. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi karena dari penelusuran yang kami lakukan di salah satu situs jual beli online, harga Lenovo A6000 di bukalapak ditawarkan dengan harga mulai Rp1.350.000. Bagi anda yang berminat untuk membeli ponsel tersebut maka bisa memanfaatkan salah satu situs ecommerce tersebut.
Harga Lenovo A6000
Harga Lenovo A6000
Harga Lenovo A6000 di toko atau pusat penjualan handphone seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas ataupun pusat penjualan handphone lainnya di kota anda tentu saja bisa berbeda dengan harga yang tertampil diatas. Namun begitu biasanya selisih harganya tidak akan berbeda jauh dengan harga diatas, bisa lebih murah namun bukan tidak mungkin akan lebih mahal dari harga diatas. Kesabaran dan kejelian anda tentu juga akan sangat berperan agar anda bisa mendapatkan harga yang paling kompetitif.

Demikian tadi informasi harga dan spesifikasi Lenovo A6000 yang dapat kami bagikan, semoga informasi diatas bisa menjadi tambahan informasi atau referensi untuk anda yang saat ini sedang mencari hp Android RAM 1GB harga 1 jutaan dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sekiranya ada pertanyaan atau informasi lainnya juga koreksi atas informasi diatas langsung saja sampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Anda juga bisa menyimak informasi daftar harga hp Lenovo lainnya melalui tautan dibawah ini.

0 komentar