Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A, RAM 2GB Harga 1 Jutaan

Kebutuhan smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi saat ini seolah sudah menjadi sebuah keharusan guna menunjang kenyamanan pengguna dalam menggunakan telepon pintarnya. Namun begitu kebutuhan akan smartphone dengan harga yang relatif murah dan terjangkau juga masih menjadi salah satu yang sangat diinginkan oleh kebanyakan para calon pembeli ponsel. Evercoss Winner Y Ultra A75A hadir mencoba memenuhi kebutuhan akan ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni namun tetap dengan harga yang relatif murah.
Evercoss Winner Y Ultra A75A
Seperti kita ketahui Evercoss memang cukup identik dengan ponsel yang dibanderol relatih murah termasuk pada Evercoss Winner Y Ultra. Namun begitu bukan berarti ponsel-ponsel keluaran dari Evercoss merupakan ponsel murahan yang bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Vendor tersebut terus berinovasi melalui produk-produknya dengan menyematkan fitur-fitur serta spesifikasi yang terbaru guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan hp android murah nan mumpuni.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Hadir dengan desain yang relatif biasa seperti pada kebanyakan desain-desain smartphone Evercoss lainnya, Evercoss A75A telah dibekali layar selebar 5 inci dengan IPS FWVGA Capacitive touchscreen, 16M colors. Bentang layar yang cukup mendukung kenyamanan pengguna ketika mononton video, bermain game ataupun aktifitas lainnya melalui ponsel tersebut.

Pada sektor dapur pacu Evercoss Winner Y Ultra telah dibekali dengan processor Quad-core serta dukungan RAM sebesar 2GB. Dengan dukungan tersebut maka performa ponsel tentu akan cukup baik untuk menjalankan berbagai macam aplikasi atau game yang ada pada ponsel tersebut bahkan ketika digunakan dengan multiasking sekalipun. Mesin pengolah grafis GPU Mali-400MP akan semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna ketika bermain game ataupun menjalankan aplikasi editor multimedia.
Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A
Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A
Untuk fotografi telah tersedia kamera utama dengan resolusi 8MP serta kamera depan 2MP. Resolusi yang dimiliki kamera Evercoss A75A tersebut memang relatif tidak tinggi untuk saat ini namun rasanya sudah cukup membantu untuk mengabadikan momen melalui jepretan kamera ataupun rekaman video. Untuk menyimpan foto maupun video serta file dan data lainnya telah disediakan memori internal  dengan kpasitas 16GB serta tersedia slot memori eksternal yang bisa digunakan oleh pengguna untuk menambah kapasitas ruang penyimapanan sampai dengan 32GB.

Untuk urusan akses data internet ponsel ini telah mendukung jaringan HSDPA yang mampu menghasilkan kecepatan sampai dengan 21Mbps dengan dukungan jaringan operator seluler yang maksimal. Dengan hal tersebut maka aktifitas berselancar di dunia maya maupun bersosial media akan menjadi lancar dan menyenangkan. Fasilitas Dual SIM GSM juga disediakan pada Evercoss A75A seperti yang tersedia juga pada tipe hp Evercoss lainnnya.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

Kartu Sim Dual SIM
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.0 inches, 480×854 pixel, Hard Glass Screen
Memori Internal 16 GB
Memori Ekternal microSD, up to 32 GB
RAM 2 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Quad-core 1,2 GHz Cortex-A7
Internet HSPA 21/5.67 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
GPS A-GPS
Kamera Belakang 8 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash, Video 720p@30fps
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 2100 mAh

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A

Dengan berbagai kelebihan Evercoss Winner Y Ultra yang ditawarkan diatas ponsel ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dari pantauan yang kami lakukan di salah satu situs jual beli online harga Evercoss A75A dijual mulai harga 950 ribuan sampai dengan 1 jutaan rupiah. Harga yang relatif murah bukan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh ponsel tersebut? Untuk itu bagi anda yang memiliki budget terbatas, ponsel ini bisa menjadi salah satu yang anda pertimbangkan untuk anda beli. Belum didukungnya jaringan LTE mungkin menjadi salah satu kekurangan Evercoss Winner Y Ultra. Namun rasanya hal tersebut tidak terlalu signifikan karena dengan dukungan jaringan operator yang maksimal ponsel ini sudah bisa menghasilkan kecepatan sampai dengan 21Mbps.

Demikian tadi informasi mengenai harga dan spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A yang dapat kami sampaikan semoga bisa menambah informasi serta menjadi referensi bagi anda semua yang saat ini sedang mencari smartphone dengan harga yang relatif murah namun dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

0 komentar