Funker W5.5 Pro, Spesifikasi Mumpuni Harga 3 Jutaan

Saat ini pasar smartphone memang lebih dikuasai dengan ponsel-ponsel berbasis Android. Masih cukup jarang vendor yang mengadopsi platform lain seperti Windows 10 mobile, kecuali untuk ponsel-ponsel garapan Microsoft itu sendiri melalui jajaran ponsel Lumia-nya. Namun begitu tentu saja bukan berarti tidak ada vendor lain yang mengadopsi sistem operasi Windows 10 Mobile tersebut pada smartphone-nya. Hanya saja memang ponsel dengan OS Windows Mobile kurang begitu banyak "berbicara" di pasar smartphone Indonesia jika dibandingkan dengan Android.
Funker W5.5 Pro
Funker W5.5 Pro
Funker W5.5 Pro merupakan salah satu produk smartphone yang menggunakan Windows Mobile 10. Vendor asal Spanyol tersebut telah membekali produk seri W5.5 Pro dengan processor Quad-core serta dukungan RAM sebesar 2GB. Selain itu telah tersedia juga memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diekspan dengan memori eksternal. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut tentu pengguna tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan memori untuk menyimpan file-file serta data pada smartphonenya tersebut.

Layar dengan lebar 5.5 inci telah disematkan pada Funker W5.5 Pro yang tentu akan mampu memberikan tampilan visual yang maksimal bagi pengguna pada saat bermain game atau menonton video serta aktifitas lainnya melalui ponsel tersebut. Desain yang ditawarkan juga cukup menarik dengan dimensi 154,8 x 78,6 x 6,9mm dan berat 135 gram. Cukup tipis dan ringan serta kesan mewah dan elegan pun dapat ditampilkan dengan baik.

Pada sektor fotografi Funker W5.5 Pro telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP. Bagi anda pecinta fotografi tentu akan sangat bermanfaat untuk menunjang hobi fotografi anda tersebut karena dengan kamera yang disematkan pada Funker W5.5 Pro tersebut tentu sudah dapat menghasilkan gambar yang cukup baik. Untuk mendukung segala aktifitas pada ponsel tersebut telah disematkan baterai berkapasitas 2600 mAh. Dan untuk harga Funker W5.5 Pro menurut informasi yang tertera di situs Tabloid Pulsa dibanderol pada angka Rp3.5 jutaan.

Demikian sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga dan spesifikasi Funker W5.5 Pro semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.

0 komentar