Harga Promo Terbaru Lenovo Vibe P1 Turbo (Pre Order)

Lenovo semakin percaya diri untuk di pasar ponsel tanah air bersaing dengan vendor-vendor besar yang telah lebih dulu eksis seperti Samsung, Sony maupun dengan vendor-vendor baru lainnya. Lenovo kembali merilis dan memasarkan ponsel terbarunya yakni Lenovo Vibe P1 Turbo yang merupakan salah satu produk smartphone dari Lenovo dengan dukungan baterai yang sangat besar yang akan mampu membuat ponsel tersebut bertahan lama ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi ataupun aktifitas lainnya.

Dalam memasarkan salah satu produk teranyarnya tersebut Lenovo menggandeng beragam situs jual beli online atau e-commerce yang ada di Indonesia salah satunya adalah melalui situs Lazada. Harga promo Lenovo Vibe P1 Turbo yang ditawarkan dengan sistem pre oreder oleh situs Lazada adalah Rp3.699.000. Dengan melakukan pemesanan pada sesi tersebut calon pembeli juga akan mendapatkan paket On The Go Kit yang didalamnya berisi USB Sandisk Cruzer Fit 32GB, kemudian 1 unit Mouse Wireless serta Phone Standee seharga Rp. 600.000 dan juga kartu perdana dari Indosat secara gratis.
Harga Promo Lenovo Vibe P1 Turbo
Harga Promo Lenovo Vibe P1 Turbo
Bagi calon pembeli yang memiliki kartu kredit bisa mendapatkan keuntungan lebih sampai dengan 500 ribu rupiah apabila membayar menggunakan kartu kredit visa master BCA , BNI, Mandiri dan Standard Chartered. Promo cashback kartu kredit tersebut harus disertai dengan cicilan 3 atau 6 bulan hanya untuk kartu yang sama perhari.

Lenovo Vibe P1 Turbo merupakan salah satu ponsel yang layak diperimbangkan bagi anda yang mengingkan kinerja yang cepat dengan dukungan baterai yang super besar dan juga dapur pacu yang cukup mumpuni. SoC Snapdragon 615 octa-core 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB telah dibekalkan pada Lenovo Vibe P1 Turbo tersebut sehingga akan meberikan kenyamanan bagi pengguna ponsel tersebut ketika menjalankan berbagai macam aplikasi termasuk pada kondisi multitasking.
Lenovo Vibe P1 Turbo
Lenovo Vibe P1 Turbo
Ponsel ini juga cocok untuk anda yang senang dengan dunia fotografi karena telah tertaman kamera utama dengan resolusi 13 MP serta 5 MP pada kamera depannya. Mengusung body metal, ponsel ini ditawarkan dengan desain yang cukup elegan dan ponsel tersebut tersedia dalam 3 pilihan warna di Indonesia, yakni Silver, Graphite Grey dan Gold. Nah tertarik untuk memiliki ponsel tersebut? Langsung saja turut antri melalui situs-situs e-commerce favorit anda.

Catatan: Untuk harga Lenovo Vibe P1 Turbo yang tertampil pada gambar juga mengenai informasi promo pembelian menggunakan kartu kredit diatas merupakan promo kerjasama Lenovo dengan situs Mataharimall.com.
Baca juga informasi lainnya mengenai harga hp Lenovo terbaru.

0 komentar