Harga Spesifikasi Hp Advan Vandroid S5E, Hp Android Murah 500 ribuan

Advan Vandroid S5E bukanlah ponsel keluaran terbaru dari Advan melainkan sudah cukup lama hadir di pasar ponsel tanah air kurang lebih pada tahun 2012 yang lalu. Namun pada kesempatan kali ini kami mencoba untuk berbagi informasi mengenai harga dan spesifikasi Advan S5E tersebut karena ponsel ini termasuk yang masih banyak dicari informasinya oleh para pecinta smartphone sampai saat ini, khususnya oleh para penggemar smartphone dari Advan.

Masyarakat pecinta gadget di tanah air tentu sudah tidak asing lagi dengan vendor lokal yang satu ini dimana Advan telah merilis berbagai macam tipe smartphone dan tablet yang identik dengan harga yang relatif murah. Advan S5E merupakan salah satu ponsel yang pernah dirilis oleh Advan dimana ponsel tersebut dipasarkan dengan harga yang relatif sangat murah dan terjangkau bagi banyak kalangan namun tetap dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang lumayan.
Advan Vandroid S5E
Advan Vandroid S5E
Desain yang ditawarkan Advan S5E memang boleh dibilang biasa seperti banyak dijumpai juga pada ponsel-ponsel keluaran Samsung juga ponsel dari vendor lokal lainnya seperti Evercoss dan lain sebagainya. Layar yang disematkan pada ponsel tersebut memiliki ukuran 5 inci dengan teknologi capacitive touchscreen. Dengan ukuran tersebut tentu akan membuat pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang cukup baik ketika menonton video atau bermain game dan tetap merasa nyaman ketika menggunakan ponsel tersebut untuk melakukan panggilan karena tetap nyaman dalam genggaman tangan.

Advan Vandroid S5E juga telah dibekali dengan dual kamera dimana untuk kamera utama memiliki resolusi 5MP dan untuk kamera sekunder atau kamera depan tersedia kamera VGA. Untuk saat ini resolusi kamera yang dimiliki oleh ponsel tersebut mungkin terbilang biasa saja karena telah banyak ponsel-ponsel lain yang telah dibekali dengan kamera yang lebih tinggi yang bisa didapatkan dengan harga yang relatif murah. Namun begitu kedua kamera yang disematkan pada Advan S5E rasanya sudah cukup membantu melengkapi kebutuhan pelanggan pada sebuah smartphone.

Pada sektor dapur pacu Advan S5E telah dibekali dengan processor Dual-core yang akan membuat performa ponsel tersebut cukup cepat ketika menjalankan berbagai aplikasi. Dukungan RAM yang diberikan memang terbilang sangat kecil yakni hanya 512MB. Namun mengingat Advan S5E merupakan ponsel keluaran lama maka hal tersebut dapat dimaklumi karena pada saat ponsel tersebut dirilis rasanya masih belum banyak hp Android murah yang telah dibekali dengan RAM berkapasitas besar.
Spesifikasi Advan Vandroid S5E
Spesifikasi Advan Vandroid S5E
Lanjut pada bagian penyimpanan, ponsel ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dimana pengguna bisa menambahkan memori eksternal MicroSD pada slot yang telah disediakan sampai dengan 32GB. Dengan bekal memori internal yang cukup besar dan juga slot MicroSD tersebut tentu pengguna tidak perlu khawatir kekurangan kapasitas ruang penyimpanan untuk menyimpan hasil jepretan ataupun rekaman video dari kamera Advan S5E juga file-file lainnya.

Untuk urusan akses data internet lagi-lagi pengguna juga tidak perlu khawatir karena Advan S5E telah mendukunga jaringan 3G HSDPA yang mampu menghasilkan kecepatan akses sampai dengan 7.2Mbps. Dengan dukungan operator seluler yang maksimal tentu aktifitas browsing, ber-sosial media ataupun bermain game yang membutuhkan koneksi internet akan semakin terasa lancar dan menyenangkan. Dibawah ini dapat anda simak informasi lainnya seputar spesifikasi Advan Vandroid S5E.

Spesifikasi Advan S5E

Jaringan Dual Sim GSM-GSM
Dimensi 145,5 x 77,5 x 9,8 mm
Berat
Layar FWVGA, Capacitive touchscreen,5 inch, 480 x 854 piksel
Memory 4 GB internal memory, up to 32 GB external memory
Ram 512 GB RAM
Konektivitas HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
OS Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU MediaTek MT6572 Dual-Core Cortex-A7, 1.3Ghz
GPU MALI-400MP
Fitur TV Analog, Face Unlock, GPS with A-GPS support
Kamera Belakang 5 MP, auto focus+LED flash, HDR, Video
Kamera Depan 0.3 MP
Baterai Lithium-ion 1550 mAh

Harga Advan S5E

Sebelum kita masuk pada informasi harga Advan S5E dapat kita lihat pada tabel spesifikasi Advan S5E diatas bahwa tersedia juga fitur TV Analog dan fitur tersebut merupakan salah satu yang cukup menarik minat banyak orang untuk membeli ponsel tersebut. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan OS Android v4.2 Jelly Bean sehingga akan membuat pengguna mudah untuk memasang aplikasi-aplikasi terbaru dari PlayStore termasuk juga salah satu aplikasi wajib Android saat ini yakni BBM untuk Android.
Harga Advan Vandroid S5E
Harga Advan Vandroid S5E
Selanjutnya kita membahas mengenai harga Advan S5E yang untuk saat ini mungkin sudah cukup sulit ditemukan di pasaran untuk kondisi baru mengingat ponsel tersebut termasuk ponsel jadul yang telah dirilis sejak tahun 2012 yang lalu. Harga Advan Vandroid S5E yang tertera pada situs tabloid pulsa pada saat informasi ini dibuat adalah Rp475.000,- pada kondisi second. Sedangkan untuk kondisi baru, situs tersebut sudah tidak menampilkan harganya.

Dengan demikian maka untuk mendapatkan ponsel tersebut dalam kondisi baru sepertinya memang sudah tidak memungkinkan. Jadi bagi anda yang masih tertarik untuk memiliki hp Advan S5E tersebut solusinya adalah membeli ponsel tersebut dalam kondisi second. Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Advan Vandroid S5E yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai salah satu ponsel dari Advan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan informasi lainnya seputar harga dan spesifikasi hp Advan: Disini.

0 komentar