Smartfren Andromax G2, Android Murah Dibawah 1 Juta

Smartfren Andromax G2, Android Murah Dibawah 1 Juta - Kebanyakan orang rasanya tentu ingin memiliki sebuah ponsel atau smartphone yang memiliki fitur dan spesifikasi tinggi. Namun tentu saja tidak semua orang mampu mewujudkan keinginan tersebut karena biasanya ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi akan dibarengi juga dengan harga yang relatif mahal yang tidak semua orang mampu menjangkaunya, terlebih jika ponsel tersebut merupakan produksi dari vendor ternama seperti Samsung, Sony dan sebagainya.
Smartfren Andromax G2
Smartfren Andromax G2
Namun seperti sudah kita ketahui bersama juga bahwa saat ini sudah cukup banyak vendor-vendor baru seperti Smartfren, Evercoss, Xiaomi dan masih banyak lagi vendor lainnya yang menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang relatif terjangkau. Smartfren Andromax G2 merupakan salah satu hp android dibawah 1 juta yang telah dibekali dengan processor Quad Core dan kamera utama dengan resolusi 5 MP. Penasaran seperti apa spesifikasi selengkapnya? Langsung saja simak informasinya berikut ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Seperti telah disinggung diatas salah satu spesifikasi Andromax G2 yang cukup menyita perhatian adalah processor Quad Core yang dibekalkan pada ponsel tersebut. Dengan processor yang cukup tinggi tersebut tentu akan membuat pengguna cukup nyaman dalam bermain game ataupun menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) pada Andromax G2. Untuk RAM yang dibekalkan memang relatif masih kecil yakni hanyak sebesar 512 MB.

Kamera utama 5 MP ditambah kamera depan 1.3 MP juga telah disematkan pada Andromax G2 sehingga akan membuat pengguna yang suka mengabadikan momen melalui jepretan kamera atau sekedar berfoto selfie semakin dimanjakan dengan ponsel tersebut. Untuk menyimpan file hasil jepretan kamera tersebut telah disiapkan memori internal sebesar 4GB yang masih dapat ditambah lagi kapasitasnya dengan menambahkan memori eksternal MicroSD sampai dengan 32GB.

Untuk akses internet Andromax G2 telah mendukung jaringan EVDO Rev.A yang mampu menghasilkan kecepatan sampai dengan 3.1 Mbps. Fitur dual sim CDMA-GSM dan dual on juga telah dibekalkan pada ponsel ini sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua kartu secara bersamaan pada ponsel tersebut. OS yang digunakan adalah Android v4.3 Jelly Bean. Ukuran layar sebesar 4.5 inch tentu akan menambah kenyamanan pengguna dalam melakukan berbagai aktifitas pada Andromax G2. Dan untuk mendukung seluruh aktifitas tersebut baterai dengan kapasitas 1750 mAh telah dibekalkan pada ponsel tersebut.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2
JaringanDual SIM ON, CDMA2000-1X Evdo Rev A (3.5 G), GSM
DimensiTinggi: 131 mm, Lebar: 66.5 mm, Tebal 10 mm
LayarLCD Capacitive Touchscreen 4.5 480x854px.
KameraKamera belakang: 5 MP LED Flash. Kamera depan: 1.3 MP
OSAndroid 4.3 (Jelly Bean)
ProsesorQuad Core 1.2 GHz Snapdragon Cortex A7
GPUAdreno 302
MemoriRAM 512 MB, ROM 4 GB, microSD maks 32 GB
KonektivitasWiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0
BateraiLi-Ion 1750 mAh
WarnaHitam, Putih, Biru

Harga Smartfren Andromax G2

Bagi anda yang memiliki budget terbatas maka Andromax G2 bisa menjadi salah satu pilihan yang layak untuk dipertimbangkan karena harga Smartfren Andromax G2 relatif cukup murah yakni dibandrol diangka 700-900 ribuan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni diatas. Harga tersebut merupakan harga yang tertera di salah satu situs jual beli online pada saat tulisan ini dibuat dan harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu juga bisa saja berbeda dengan harga yang berlaku di pasar atau toko offline

Untuk harga Andromax G2 bekas atau second menurut informasi yang tertera di halaman tabloid pulsa adalah Rp500.000,- pada saat tulisan ini dibuat. Anda bisa mengakses tautan berikut untuk mengetahui harga terbarunya: http://www.tabloidpulsa.co.id/phones/smartfren/5558-smartfren-andromax-g2.


Mungkin ada sedikit kekurangan pada Andromax G2 yakni dalam hal jaringan CDMA dimana seperti kita ketahui ini saat ini masih cukup banyak daerah yang belum bisa mendapatkan sinyal operator Smartfren dengan baik. Namun agar komunikasi anda terutama untuk sms dan telepon tetap lancar maka ada baiknya anda memanfaatkan slot GSM yang tersedia pada ponsel tersebut sehingga ketika kartu CDMA anda tidak mendapatkan sinyal teman atau saudara anda tetap dapat menghubungi ke nomor GSM anda.

Itulah tadi informasi seputar Smartfren Andromax G2 yang bisa kami bagikan untuk saat ini, harapannya tentunya adalah agar info mengenai harga dan spesifikasi Andromax G2 diatas berguna untuk para pengunjung semua yang mungkin sedang membutuhkan info atau referensi mengenai hp android murah dibawah 1 juta dengan fitur dan spek yang cukup mumpuni. Jika ada informasi diatas yang kurang tepat silakan sampaikan melalui kolom komentar agar dapat kami perbaiki secepatnya.

0 komentar